Turut Berduka Cita


Rasanya hari ini aku mendengan kabar yang sangat memilukan dalam hari-hari ku… kakak ipar yang kami cintai (Sama Parangin-Angin) … yang merupakan suami dari saudara perumpuan ku yang no 2 (Nurhayani Napitu) telah dipanggil yang KUASA.
Rasa sangat berduka ini hanya dapat ku tuangkan dalam tulisan ini … semoga tulisan ini akan tetap mengingatkan kenangan terindah antara aku  dan almarhum selama menjalani kehidupan di dunia ini.
Acara pemakaman yang akan dilaksanakan hari ini tidak memungkinkan buat aku dan keluarga dapat melayat dari Jogjakarta ke Medan, namun rasa turut berduka cita yang sangat dalam ini tetap akan menjadi kenangan ku untuk mengingat Lae :
Selamat jalan Lae ku tercinta.. semoga amal ibadah lae dapat diterima di sisi TUHAN, kenangan indah selama kebersamaan di dunia ini menjadi kenangan terindah dalam hidup dan dapat berlanjut kedunia yang kekal ”
Ito ku tersayang… tabahkan hatimu.. tidak ada manusia yang tidak dipanggil sama Yang Kuasa.. semoga ketabahan dan iman dalam diri selalu membawa ito dalam ketabahan dalam mengarungi hidup ini kedepannya..
Bere ku Agus.. jangan sedih sayang walaupun papa pergi meninggalakn kita tapi sebenarnya dia hidup dalam dunia keabadian bersama yang Kuasa … tetap dalam doa dan iman kepada TUHAN, kami tulang mu akan tetap mendukung dan memperhatikan kau.. rajin berdoa semoga papa diterima di sisi Tuhan Yang Kuasa.
“HIDUP BAGAIKAN ALIRAN AIR SUNGAI YANG TETAP MENGALIR HINGGA MENCAPAI LAUT YANG MERUPAKAN KEHIDUPAN SEBENARNYA.. DI SORGA..
NAMUN DIDALAM PERJALANAN AIR TERSEBUT TELAH MENEBARKAN BERBAGAI MANFAAT BAGI KEHIDUPAN YANG LAIN DAN ORANG LAIN “
“TURUT BERDUKA CITA DARI KAMI
YANG SEDALAM DALAMNYA”
“SELAMAT JALAN LAE..”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: