Aku Ingin Pintar


Keingintahuan anak sekolah dasar (SD) tentang berbagai hal, memang sangat perlu didukung. Jika bahan bacaan yang menarik bagi anak SD di sekolah  sangat kurang, bagaimana mereka dapat menambah wawasan dan mengetahui berbagai macam hal-hal yang sesuai buat mereka.

“Aku ingin pintar”..suatu ungkapan sederhana  bermakna sangat dalam bagi anak sekolah dasar (SD). Jika bahan bacaan yang menarik  untuk menambah wawasan atau ilmu pengetahuan buat mereka saja sudah tidak ada ..bagaimana mereka bisa pintar ?.

Tentu kita harus ikut perduli terhadap keadaan ini, jika anda tertarik untuk menyumbangkan buku bacaan ke anak anak SD kami siap membantu  (send email : jp_na7@yahoo.com).

aku ingin pintar

aku ingin pintar

aku ingin pintar

aku ingin pintar

aku ingin pintar

Picture18

Leave a Reply

